Jumat, 20 Februari 2015

PAKET TOUR KOMODO DAN PULAU PADAR 2H/1M


   Mencari liburan yang menyenangkan di alam yang masih alami dengan harga yg murah ?    Taman Nasional Komodo pemilihan yang tepat.Tahun 2012 di nobatkan menjadi new7 wonders of nature kapan lagi kita bisa liburan di salah satu keajaiban dunia kalau bukan sekarang. Melihat hewan purba yang masih tersisa di planet bumi di tambah pemandangan menakjubkan baik di darat maupun di dalam laut.Berinteraksi langsung dengan alam dan masyarakat suku asli komodo.

PAKET WISATA 2H/1M=1 MALAM NGINAP DI HOMESTYAI DI KAMPUNG KOMODO PULAU KOMODO.

 HARI 1 LABUAN BAJO -PULAU PADAR -PANTAI SELATAN KOMODO -KAMPUNG KOMODO.Berangkat pagi dari Bali terbang menuju Labuan Bajo Pulau Flores.Tiba di Labuan bajo akan di jemput dengan kendaraan mobil menuju pelabuhan laut untuk menuju ke Pulau Padar dengan kapal wisata setempat sekitar 4 jam. Setiba di Pulau Padar kita melakukan tracking dengan jalan setengah mendaki kurang lebih 150 meter untuk melihat pemandangan di atas bukit.Kemudian kembali ke kapal dan makan siang sambil menuju pantai kelaki selatan untuk mandi,snorkeling atau bersantai di pantai, kemudian menuju ke kampung Komodo untuk bermalam.
HARI 2 : KAMPUNG KOMODO - LOH LIANG - PINK BEACH - MANTA POINT - LABUAN BAJO.
 Makan pagi dihomestyai kemudian ke kapal menuju loh liang setiba di loh liang langsung ke kantor  untuk pembelian tiket masuk serta pembayaran sejumlah komponen biaya masuk lalu dengan ranger berjalan sepanjang 2 kilo meter pergi dan pulang dengan rute yang berbeda sekitar2 jam untuk melihat dari dekat binatang Varanus Komodoensis dan binatang liar lainnya dalam kawasan.Setelah tracking kembali ke kapal dan melanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Merah untuk snorkeling dan berenang.Makan siang di kapal kemudian ke Manta Point kalau beruntung anda dapat melihat ikan Manta besar di atas permukaan air laut atau berenang bersama anda Setelah itu kita kembali dan menuju ke Labuan bajo. 

Harga termasuk dalam pelayanan kami :- Kapal privat angkutan selama tour.- Makan selama perjalanan. - Transportasi dengan mobil AC. - Semua biaya masuk di kawasan Taman Nasional Komodo. - Air minum mineral,kopi dan teh selama di kapal. - Alat snorkeling untuk dewasa (kami tidak melayani untuk anak2).   -Pemandu wisata.  -Homestyai di Pulau Komodo.

Harga tersebut diatas tidak termasuk dalam pelayanan kami :  – Tiket pesawat PP dan pajak bandara. - Asuransi perjalanan. - Biaya2 pribadi seperti belanja atau tiping





Hubungi :
Telpon : 082236584920
               BBM    : 5894B870                          
            Email   :  anjezputra79@gmai.com  WA  :0813-3843-3731
              
         


Paket trip pulau padar